oleh

Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Personel Sasar Pengendara di Jalan, Ini Tujuannya

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Jajaran Polres Sinjai tak hentinya mengedukasi masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di dalam kota Sinjai dengan turun ke jalan membagikan masker kepada para pengendara dijalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis pagi (11/3/2021).

(Personel Polres Sinjai Siap membagikan Masker kepada Pengendara di jalan yang tidak menggunakan masker. Foto:Ist)

Pelaksanaan pembagian masker diketahui dibagi dua kelompok yakni untuk kelompok pertama dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan kelompok ke dua dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan apel siaga dengan MENYASAR warga dan pengendara, tujuannya untuk membagikan masker kepada pengendara di jalan yang tidak menggunakan masker, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, selain membagikan masker, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Serta mengingatkan para pengendara untuk menjaga kebersihan sering cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa pakai masker apabila beraktivitas diluar rumah.

“Kami imbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi,” Ujar Kabag Ops Kompol Sunyoto saat ditemui di Jalan.

“Dimasa Pandemi ini mari kita laksanakan aktifitas dengan Adaptasi Kebiasaan Baru namun tetap mematuhi protokol kesehatan,”Tandasnya.

“Dengan tetap membiasakan disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari kita sudah menjadi pejuang dalam melawan virus Covid-19 ini,” Ujarnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan berolahraga dan selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitar, tempat tinggal kita, termasuk kebersihan diri kita, karena dengan menjaga kebersihan kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit.

Dengand demikian maka sistem imun kita tetap terjaga,” Tutup Sunyoto mantan Kapolsek Sinjai Tengah ini yang dikenal bijak, ramah kepada masyarakat.

(Elang)

Facebook Comments