oleh

Kabag OPS Polres Sinjai Perketat Prokes, Bagikan Masker ke Warga Pengguna Jalan

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos, pimpin personel gabungan melaksanakan bagi-bagi masker kepada warga pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker, di Jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (26/7/2021) Pagi.

(Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Sunyoto bersama Personil bagi-bagi masker ke warga pengguna jalan) Foto : Paparazzii.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperketat protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pembagian masker tersebut ditujukan kepada pengendara dan pengguna jalan lainnya seperti warga pejalan kaki yang melintas di jalan Bung tomo, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker dijalan dengan harapan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini bagian dari upaya Polres Sinjai untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sinjai,” Ujar Kabag Ops.

Dikatakannya, semua pihak harus bergerak dan bahu-membahu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mengingat saat ini masih pandemi. Disamping itu, kegiatan pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Sinjai terhadap himbauan dan arahan Pemerintah dalam memerangi Covid-19.

“Kami berharap warga masyarakat mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19 sesuai SOP yang ada yakni 5M seperti Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,”Tutupnya.

(Opi)

Facebook Comments