oleh

Jumat Curhat, Kapolsek Tellulimpoe di desa Pattongko Tampung Keluhan Warga

-Daerah-48 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Mengantisipasi permasalahan yang terjadi di tengah – tengah masyarakat dan dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Jum’at Curhat, Kapolsek Tellulimpoe AKP Ambo Syahrir,SE melaksanakanJumat curhat di Kantor desa Pattongko ,(13/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tellulimpoe meminta kepada masyarakat untuk memberikan saran, masukan serta informasi kepada Polsek Tellulimpoe tentang situasi Kamtibmas di wilayah desa Pattongko khususnya menjelang pilkades desa Pattongko Kec.Tellulimpoe.

Diharapkan masyarakat pada umumnya untuk memberikan informasi sesegera kepada pihak Polri untuk di tindak lanjuti serta langkah-langkah yg harus dilakukan oleh Polsek Tellulimpoe untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif jelang pilkades pada tanggal 9 Maret 2023.

Kapolsek Tellulimpoe AKP Ambo Syahrir,SE menyampaiakan ucapan terimah kasih kepada Penjabat Kepala desa Pattongko yang diwakili Sekdes Rusdin,S.Ip dan para Kadus serta tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang masih peduli untuk membatu serta menjaga keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tellulimpoe tetap aman dan kondusif.

Selain itu Kapolsek Tellulimpoe juga meminta kepada penjabat kades dan para kadus apabila ada permasalahan agar sesegera mungkin menghubungi Polsek untuk ditindak lanjuti. (Arfandi).

Facebook Comments