oleh

Jufri Dan Ashari Resmi Jabat Pj. Bupati Sinjai Dan Pj. Bupati Bantaeng

-News, Pemerintahan-2.051 views

MAKASSAR, paparazziindo.com. Kepala Bappeda dan Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Sulsel, H. Jufri Rahman dan Ashari Fakshirie Radjamilo, terhitung hari ini, kamis (16/8/18) resmi menjabat sebagai Pj. Bupati Sinjai dan Pj. Bupati Bantaeng selama sebulan, setelah dilantik oleh Pj. Gubernur Sulsel, Sony Sumarsono di Ruang Pola Kantor Gubernur.

“Dengan mengucapkan rasa syukur atas kehadirat Tuhan dan Rahmatnya, pada hari ini, kamis 16 Agustus 2018, saya sebagai Pj. Gubernur Sulawesi Selatan atas nama Menteri Dalam Negeri, melantik saudara Jufri Rahman sebagai Pj. Bupati Sinjai dan saudara Ashari Fakshirie sebagai Pj. Bupati Bantaeng,” kata Soni pada pengukuhan.

Pimpinan Umum Media Online paparazziindo.com, Elang Suganda bersama Pj. Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman usai pelantikan. (foto : Elang Suganda)

 

Sementara Gubernur Sulsel terpilih pada Pilgub 2018, Prof. Nurdin Abdullah menyampaikan kepada kedua pejabat Bupati Sinjai dan Bantaeng, meski hanya sebulan menjabat, roda pemerintahan di dua daerah ini tetap berjalan.

“Saya atas nama Bupati Bantaeng dan mewakili Bupati Sinjai, memohon maaf yang sebesar-besarnya, kalau dalam mengabdikan diri di Kabupaten Bantarng ada kekurangan dan kekhilafan selama menjabat, karena saya sebagai manusia biasa pasti tak luput dari kesalahan,” pungkasnya.

Usai acara pelantikan, H. Jufri Rahman yang ditemui Media ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dirinya sebagai Pj. Bupati Sinjai

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengamanahkan dirinya menjabat sebagai Pj. Bupati Sinjai. Insya Allah setelah pelantikan ini, saya akan segera ke Sinjai dik (Adik-red) melaksanakan tugas,” kuncinya.

Dalam acara Pelantikan ini turut dihadiri Pelaksana Harian Bupati Sinjai, Akbar Mukmin yang juga selaku Sekkab Sinjai dan para tamu undangan lainnya. (Elang Suganda)

Editor/Ashari

Facebook Comments