oleh

Jubir Presiden RI : Produk UMKM Sinjai Bisa Masuk ke Tingkat Nasional

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Juru bicara Presiden Republik Indonesia (RI), DR.Muh Fadjeroel Rahman lakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Sinjai, Selasa (31/8/2021).

Dalam kunkernya di Kabupaten Sinjai Jubir Presiden, Fadjeroel di sambut hangat oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa di Rumah Jabatan Bupati, jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai, memperkenalkan produk UMKM yang menjadi andalan Kabupaten Sinjai, seperti Minas (Minuman Asli Sinjai) yang terbuat dari ubi kayu dan diolah menjadi minuman yang sangat baik bagi kesehatan, selain itu Kopi Borong, Kopi Arabika, Kopi Jantan, Markisa, dan semua produk makanan andalan UMKM Sinjai yang telah dikemas dan dipasarkan secara umum.

Fadjeroel usai mencicipi minuman Markisa asli hasil produk UMKM Sinjai, mengatakan,” minuman ini benar-benar berbeda dari markisa yang ada dipasaran, insya Allah semuan jenis produk UMKM yang menjadi andalan Kabupaten Sinjai ini, bisa masuk ke pangsa pasar tingkat Nasional, dan sampel produk ini akan saya perkenalkan ke tingkat Nasional.

Sehingga kedepannya Produk UMKM Sinjai yang ada sekarang ini bisa lebih diketahui lagi di tingkat Nasional bahkan ke Manca Negara,” ucapnya.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan pula kalau Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa adalah Bupati Mileneal yang punya kepedulian besar terhadap masyarakatnya khususnya terhadap pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Sinjai ini.

“Sinjai Keren, Ayo ke Sinjai”. Tutup Jubir Presiden.

Turut hadir mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib, Kepala Dinas PUPR, Andi Taufik, Kepala BPKAD Sinjai, Hj. Ratnawati Arif, dan Asisten III Sekertariat Pemkab Sinjai, Haerani Dahlan, Kepala Inspektur Inspektorat, Adeha, serta Dirut PDAM, Nasrullah Mustamin. (Elang)

Facebook Comments