oleh

Jemaah Kloter 5 Beri Jempol Pelaksanaan Haji Tahun Ini

-Daerah, News-1.916 views

Press Release Humas Kemenag Sulsel

MAKASSAR, paparazziindo.com. Hj. Hasnih 42 Tahun (B8383138) salah satu jemaah Kloter 5 asal Kabupaten Gowa secara terbuka menyampaikan kepuasannya terhadap pelaksanaan Ibadah Haji tahun ini, sesaat setelah tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, jumat (31/8/18).

Hasniah yang telah melaksanakan ibadah haji untuk yang kedua kalinya ini mengaku ada peningkatan pelayanan yang luar biasa di tahun ini.

Dibandingkan dengan keberangkatannya yang pertama tepatnya tahun 2005 silam, kualitas pelayanan tahun ini begitu memuaskan.

“Ibadah kami berjalan tanpa kendala berarti, sangat memuaskan, jempol untuk pelaksanaan Haji tahun ini,” ujarnya

“Melimpahnya konsumsi membuat asupan gizi kami terpenuhi, namun sedikit saran buat penyelenggaraan Haji tahun berikutnya, agar makanan yang dihidangkan bisa disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Senada dengan itu, Jemaah lainnya, H. Syamsu Alam Makkatutu 50 Tahun yang juga berasal dari Kabupaten Gowa mengutarakan hal yang sama, pelayanan haji kami rasakan begitu memuaskan.

“Alhamdulillah, kami senang dengan pelayanan yang diberikan, akomodasi, bimbingan ibadah sampai soal perut kami dilayani dengan baik,” tutupnya. (*Arf)

Editor/Ashari

Facebook Comments