oleh

Jelang Tahun Baru 2023, Polres Sinjai Zikir dan Doa Bersama

-Daerah-43 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Demi mewujudkan Kabupaten Sinjai yang aman, damai, dan kondusif menyambut tahun baru 2023, Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si menggelar dzikir dan doa bersama, Kamis pagi, (29/12/2022).

Dzikir dan doa bersama yang digelar dimesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, yang diikuti oleh Pejabat Utama dan segenap personel Polres Sinjai yang tidak sedang tugas pelayanan.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Surah Yasin dan Dzikir bersama serta tausyiah agama yang dibawakan Ipda Agus Salim sekaligus memimpin doa bersama.

Pelaksanaan Dzikir bersama dalam balutan suasana yang khusyuk, para personel Polres Sinjai larut dalam alunan dzikir yang dipandu oleh Iptu Massalinri, Paur Watpers Bag SDM Polres Sinjai.

Selanjutnya tausyiah agama yang dibawakan oleh ustadz Ipda Agus Salim tentang muhasabah diakhir tahun dan beranjak kepada tahun baru untuk lebih baik, dan pentingnya dzikir untuk mengingat Allah SWT.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengutarakan bahwa berbagai harapan dan doa juga dipanjatkan, termasuk diantaranya agar diberi keamanan khususnya diwilayah Kabupaten Sinjai dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya menjelang Pergantian tahun baru 2023.

“Juga berdoa bersama agar senantiasa diberi rasa aman dan jauh dari bencana sebagaimana harapan kita semua. Harapnya.

“Selain itu, melalui kegiatan dzikir dan doa bersama ini, kita memohon pertolongan dan Rahmat Allah SWT mudah-mudahan apa yang kita harapkan dapat terwujud,” tutup Kapolres Sinjai. (Arfandi).

Facebook Comments