oleh

Jelang Ramadhan, Kapolres Sinjai ON AIR Sapa Warga Melalui Radio Berikan Imbauan

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si menyempatkan waktunya ON AIR (Mengudara) sapa masyarakat Kabupaten Sinjai melalui Radio Suara Bersatu  di FM.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Diskominfo Pemkab Sinjai, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis pagi (08/4/2021).

Mengawali kegiatan, Kapolres Sinjai menyampaikan prestasi yang diraih Polres Sinjai baru-baru ini yakni penghargaan peringkat ke-III IKPA TA. 2020.

Penghargaan diraih dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) yang dilaksanakan oleh Satker Kementerian / lembaga lingkup kantor wilayah Djpb (Direktorat Jendral Perbendaharaan Negara) Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, Kapolres Sinjai menyampaikan kepada seluruh masyarakat pendengar Kabupaten Sinjai dimana pun berada bahwa saat ini Polres Sinjai menyediakan Sentra Pelayanan Publik Terpadu Sanika Satyawada untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan di SPKT, Konsultasi Hukum, SKCK, dan Sidik Jari.

“Desain ruangan yang diperbaharui menjadi satu ruang untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari pihak Polres Sinjai,” Ucap Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga menyampaikan kepada seluruh pendengar masyarakat Kabupaten Sinjai bahwa dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan ini, mari kita sambut dengan hati yang bersih, tulus ikhlas dalam menjalankan ibadah selama bulan Suci Ramadhan.

Serta mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadhan serta tidak melakukan hal-hal yang bisa mengganggu kenyamanan dalam menjalankan ibadah.

Kapolres Sinjai menghimbau, agar masyarakat Kabupaten Sinjai tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi Covid-19.

“Pada bulan Suci Ramadhan tentulah peningkatan aktifitas masyarakat di luar rumah, terutama pasar, dan pusat perbelanjaan. Olehnya itu kita mematuhi protokol kesehatan yakni 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19.”ungkap Kapolres Sinjai.

Pada akhir ON AIR,  Kapolres Sinjai menghimbau kepada pendengar untuk tetap memelihara Kamtibmas yang kondusif dalam bulan suci Ramadhan, ditengah pandemi Covid-19.

(Elang)

Facebook Comments