oleh

Jelang Pelaksanaan Porprov, Polres Sinjai Tingkatkan Patroli

-Daerah-69 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Personel Polres Sinjai dan Polsek jajaran melaksanakan patroli di sejumlah lokasi diwilayah hukum Polres Sinjai. Minggu malam (16/10/22).

Patroli dengan personel gabungan fungsi Polres Sinjai melaksanakan patroli pada objek vital, tempat keramaian, dan tempat tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Kegiatan dalam rangka cipta kondisi dimulai dengan melaksanakan patroli mobile dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat ditempat -tempat yang di anggap rawan terjadinya pelanggaran dan tindak pidana atau kejahatan jalanan diseputaran Kota Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Samapta Akp Misbahuddin, S.Sos mengatakan kegiatan ini dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif sehubungan pelaksanaan Porprov Sulsel yang mana Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah.

“Kita tingkatkan patroli, Personel Polres Sinjai meningkatkan patroli sehubungan adanya agenda besar yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai yakni Porprov,”ujarnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Sinjai yang aman dan kondusif menjelang perhelatan Porprov Sulsel yang diadakan diKabupaten Sinjai satu minggu mendatang.” Tambahnya.

“Jadi saat ini kami terus meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka pencegahan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif sehingga rombongan atau tamu kontingen Porprov dari beberapa kabupaten nantinya merasa tenang, aman dan nyaman selama berada di Kabupaten Sinjai,”tutupnya. (Arfandi).

Facebook Comments