oleh

Jelang Pelaksanaan Porprov 22 Oktober 2022, Tim KONI Sulsel Tinjau Kesiapan Venue di Sinjai, Begini Hasilnya

-Daerah-91 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Rombongan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Selasa (27/09/2022).

Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai, Saifullah Ahmad saat dihubungi, membenarkan kedatangan tim dari KONI Sulsel.

“Iya, mereka datang meninjau kembali kesiapan venue yang akan digunakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Ada beberapa venue yang dikunjungi, seperti Stadion H. Andi Bintang, kolam renang H.M Tahir, arena panjat tebing dan sejumlah venue lainnya,” ungkapnya.

Hingga saat ini lanjut Saifullah, panitia lokal Porprov masih terus melakukan pembenahan di beberapa venue demi suksesnya pelaksanaan Porprov 2022 di Bumi Panrita Kitta.

“Sampai saat ini, panitia lokal terus melakukan persiapan di beberapa venue. Seperti di kolam renang tinggal kita isi air, stadion juga kita lakukan pembenahan, termasuk sirkuit balap motor di Gareccing. Pada dasarnya, semua venue siap digunakan untuk menggelar Porprov,” sambungnya.

Seperti diketahui, Kabupaten Sinjai dan Bulukumba akan menjadi tuan rumah bersama pada Porprov Sulsel Ke-17 yang dihelat mulai 22-30 Oktober 2022.

Porprov tahun ini akan mempertandingkan 34 cabang olahraga (Cabor), 21 cabor akan dihelat di Sinjai, sedang 13 Cabor lainnya dilaksanakan di Bulukumba. (**)

Facebook Comments