oleh

Jelang MTQ ke 32 Kemenag Sinjai Akan Lakukan Pemusatan Latihan Bagi Kafilah

PAPARAZZIINDO.COM – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XXXII (32) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan berlangsung pada tanggal 24 Juni – 1 Juli 2022 di Kabupaten Bone.

Sebelum peserta MTQ tingkat provinsi berangkat para peserta akan melakukan rangkaian kegiatan agar nantinya para peserta kabupaten Sinjai tidak gugup di atas panggung

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai akan mengadakan pemusatan latihan untuk mematangkan persiapan peserta dalam menghadapi MTQ.

Andi Pelita Kasi Bimas Islam Kemenag Sinjai yang ditemui di Kantor Kemenag Sinjai, Jumat (10/6/2022) menjelaskan,”Kami berusaha memaksimalkan para peserta kafilah dari Kabupaten Sinjai yang berjumlah 53 orang, hanya satu jenis lomba yang tidak kita ikuti yaitu cacat netra qoriah yang lain lengkap semua 53 orang dan siap berkompetisi di MTQ Provinsi di Bone.

Kesiapan kita adalah peserta di harapkan fiks semua dan termasuk keluarganya sebelum berangkat para peserta akan di berikan pemusatan latihan dan ini merupakan kebijakan pemerintah Daerah.

“Adapun lokasi yang akan di pakai nantinya pada 10 masjid yang disiapkan panitia MTQ tingkat Provinsi. Rencananya kafilah kabupaten Sinjai akan berangkat ke Kabupaten Bone tanggal 23 juni setelah shalat Dzuhur. (Arfandi)

Facebook Comments