oleh

Jamaluddin Harap Ranperda APBD-P 2018 Ditetapkan Sebelum Akhir September

-News, Pemerintahan-1.471 views

Press Release Humas DPRD Sinjai

SINJAI, paparazziindo.com. Setelah penyerahan dan pandangan fraksi terkait Ranperda APBD Perubahan 2018 Kabupaten Sinjai kemarin, Komisi-Komisi DPRD Sinjai serentak melaksanakan pembahasan anggaran perubahan bersama OPD di Ruang Rapat Komisi, rabu (19/9/18).

Pembahasan anggaran bersama OPD ini merupakan salah satu tahapan untuk menetapkan Ranperda APBD-P 2018 menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin berharap, pembahasan ditingkat komisi ini dapat segera di selesaikan, sehingga Ranperda APBD-P 2018 dapat segera ditetapkan sebelum akhir bulan september.

“Harapannya, pembahasan tidak memakan waktu lama, mengingat banyak agenda yang harus dilaksanakan, yakni pelantikan Wakil Ketua II DPRD Sinjai dan Penetapan APBD Pokok 2019,” ungkap Jamal.

Sesuai jadwal, pembahasan perubahan anggaran pada mitra kerja masing-masing OPD ini, rencananya akan berlangsung selama 2 hari dan setelah pembahasan di tingkat komisi, Ranperda APBD-P 2018 ini akan dilanjutkan pada tahapan Pleno atau Rapat Gabungan Komisi. (*Ikh).

Editor/Ashari

Facebook Comments