oleh

Jamaluddin Hadiri Penandatangan MoU Bupati Sinjai Dengan PT

-News, Pemerintahan-2.034 views

SINJAI, paparazziindo.com. Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan Perguruan Tinggi di Aula Kampus STIP-STISIP Muhammadiyah Sinjai, Jum’at (28/12/18).

Nota kesepahaman yang dilakukan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa ini turut disaksikan para pimpinan OPD, pimpinan Perguruan Tinggi se-Kabupaten Sinjai, yakni Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muhammadiyah Sinjai, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai, Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, dan Akademi Kebidanan Madani Sinjai.

Dalam kegiatan ini pula, Bupati mengisi Kuliah Umum Membangun Sinergitas dalam rangka Pelaksanaan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Sinjai Menggapai Kesejahteraan yang Berkeadilan.

Jamaluddin menganggap bahwa MoU yang tersebut merupakan salah satu langkah yang tepat. Kerlibatan Perguruan Tinggi dengan semua elemen-elemennya adalah salah satu kunci untuk mensukseskan program pembangunan pemerintah daerah 5 tahun kedepan.

“Dengan MoU itu berarti apa yang menjadi program Pemda untuk membangun Sinjai 5 tahun kedepan tidak terlepas peran Perguruan Tinggi mulai dari Pimpinan, Dosen dan Mahasiswanya,” ungkapnya. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments