oleh

Jalani Vaksinasi Ke 2, Kapolres – Dandim 1424 Sinjai Imbau Masyarakat Jangan Takut di Vaksin

PAPARAZZIINDO.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Iwan Irmawan. S.Ik.M .Si, kembali mengikuti Pencanangan vaksinasi Covid-19, dosis kedua yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Sebelumnya diketahui bersama pada 1 Februari 2021 lalu, Kapolres Sinjai, bersama Dandim 1424 Sinjai, Letkol Infantri Ely Asyer Sitompul dan Kajari Sinjai, Ajie Prasetya telah menjalani vaksinasi dosis pertama beserta pejabat Forkopimda lainnya.

Kali ini Kapolres Sinjai Iwan Irmawan, bersama Dandim 1424 Sinjai, Ely Asyer Sitompul, kembali menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sinjai. Senin pagi (15/2/2021).

(Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, saat di Suntik Vaksinasi Tahap kedua Covid – 19 di RSUD SINJAI.)

Kapolres Sinjai mengungkapkan,” Program rangkaian kegiatan vaksinasi perdana telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Sinjai dan vaksinasi dosis pertama tidak ada gejala.

Vaksinasi tersebut untuk meningkatkan imunitas tubuh dan mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi,”Jelasnya.

“Semenjak menerima suntikan vaksin dosis pertama 1 Februari lalu, hingga hari ini kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar untuk menjalani kembali Vaksinasi tahap ke dua,”Akunya .

Kapolres Sinjai menghimbau,” kepada masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi, dan masyarakat tidak perlu takut divaksin, karena sebelum digunakan, vaksin Covid – 19 telah diuji klinik dan BPOM telah mengeluarkan persetujuan penggunaan vaksinasi Covid-19, ini demi untuk kesehatan kita bersama,”Jelasnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai memotivasi seluruh lapisan masyarakat. dan berharap masyarakat Kabupaten Sinjai tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi.

Karena, vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masyarakat tidak perlu ragu atau was-was dengan vaksinasi.

“Perlu diketahui bahwa program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”Ujar Kapolres.

Namun meskipun sudah divaksin agar masyakat tetap mematuhi protokol kesehatan yakni jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, sering- sering cuci tangan dan hindari kerumunan,”Tutup Kapolres Sinjai.

(Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, Saat di Suntik Vaksinasi kedua di RSUD SINJAI, di saksikan oleh dr. Kahar)

Hal senada diungkapkan pula oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, mengimbau masyarakat Sinjai, agar jangan takut di Vaksin.

“Setelah menjalani Vaksin pertama pada 1 Februari 2021 lalu, hingga kini kondisi saya tetap sehat segar bugar untuk kembali lakukan Vaksinasi tahap kedua,”Ucapnya.

“Untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar jangan takut dan ragu di suntik Vaksinasi.

Suntikan Vaksinasi adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh kita dan mendukung program percepatan pelaksanaan Vaksin, yang dilaksanakan oleh Pemerintah,”Ucapnya kepada Paparazziindo.com saat dihubungi via telepon.
(Elang)

Facebook Comments