oleh

IWO Sinjai Audience Dengan Pj. Bupati Sinjai, Ini Tujuannya

-News, Pemerintahan-1.774 views

SINJAI, paparazziindo.com. Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai melakukan Audience dengan Pj. Bupati Sinjai, Jufri Rahman di Ruang Kerja Bupati, senin (20/8/18).

“Maksud kedatangan kami ini sebagai silaturrahmi, sekaligus menyampaikan rencana pelantikan IWO Sinjai,” kata H. Didink Ketua IWO Sinjai.

Sementara Pembina IWO Sinjai, Zainal Abidin Ridwan yang turut hadir menyampaikan bahwa terkait pelantikan IWO Sinjai, struktur organisasi sudah terbentuk, pelantikan rencana dilaksanakan, rabu 12 September pukul 13.00 wita dan akan dihadiri oleh Ketua IWO Sulsel. Usai pelantikan akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja.

“Untuk itu, kami menyampaikan dan akan mengundang Bapak untuk hadir,” ucap Pimpinan media online Sinjai Info, Zainal dihadapan Bupati.

Menyambut baik, H. Jufri Rahman kemudian menyampaikan, jika ini adalah hal yang positif, karena dengan adanya organisasi seperti ini, maka dapat meminimalisir gesekan antara sesama wartawan online.

“Adalah hal yang sangat naif jika dianggap Pemda dapat menghandel semua pekerjaan, media adalah mata telinga dan mulut yang didasari dengan dasar saling percaya,” tuturnya.

Pj. Bupati mengharapkan pula agar media tidak melakukan ekspose sebelum melakukan konfirmasi, sehingga informasi di dapat dari tangan pertama. Hal ini untuk menghindari kesimpangsiuran dan kredibilitas media juga semakin baik.

“Insya Allah, saya akan hadir dalam pelantikan IWO Sinjai, semoga keterbukaan tetap terjalin diantara Wartawan dan Pemerintah Kabupaten Sinjai. Jangan paling merasa bisa tapi jadilah paling bisa merasa, itu adalah prinsip,” kuncinya.

Kabag Hukum sekaligus Plt. Asisten III Setdakab Sinjai, Lukman Dahlan, Kabag Humas, Sabir Syur turut hadir mendampingi Pj. Bupati Sinjai. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments