oleh

IWO FC Sinjai Gasak Puce’e FC Di Putri Kembar Cup

-News-1.786 views

SINJAI, paparazziindo.com. Tampil perdana di Turnamen Putri Kembar Cup, tim sepak takraw Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai berhasil taklukkan tim Puce’e FC, di Lapangan Gudang Pabrik Bikeru Kabupaten Sinjai, Sabtu (17/11/18).

Set pertama berlangsung “alot” dimana kedua tim memperlihatkan permainan terbaik mereka, masing-masing mencari kelemahan lawan untuk mengumpulkan poin. Kendati demikian, IWO A FC nampak menguasai jalannya pertandingan dan berhasil memenangkan set pertama dengan skor 21 – 6.

Pada set kedua, pemain IWO FC semakin gencar dengan smasnya, membuat para pemain Puce’e FC semakin kewalahan. Tanpa kendala kembali IWO FC memenangkan set kedua dengan skor 21 – 10.

Ketua IWO Sinjai, H. Syahidin, mengapresiasi kerja keras tim IWO dalam pertandingan perdananya yang berhasil meraih poin. Menurutnya, kemenangan yang diraih adalah berkat kerja keras pemain dan tidak lepas dari dukungan semua pihak.

“Di Turnamen sepak takraw Putri Kembar Cup, ada dua tim Takraw IWO ikut berlaga. Alhamdulillah tim IWO A berhasil memenangkan laga perdananya dengan skor cukup memuaskan, dan saya berharap IWO B yang akan berlaga sore ini melawan Koramil Selatan FC, juga memperlihatkan permainan terbaiknya,” pungkasnya. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments