oleh

IRT Tewas Ditebas Parang Saat Boncengan Motor bersama Suami dan Anaknya di Sinjai

-News-1500 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Jelang akhir tahun 2022 kasus penganiayaan hingga menyebabkan seseorang meninggal dunia kini terjadi lagi di Kabupaten Sinjai, Jumat pagi (23/12/2022).

Kali ini peristiwa mengenaskan tersebut dialami oleh salah seorang perempuan Ibu rumah tangga (IRT), Subo binto Subuh (24), beralamat di Dusun Coddong Desa Bonto Katute Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Peristiwa tempat kejadian perkara (TKP) tersebut tepatnya di Dusun Coddong, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, sekira pukul 09.00 wita.

Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Sasmito, membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut yang menyebabkan seorang ibu IRT tewas ditempat.

“Peristiwa penganiayaan itu benar, adapun kronologisnya, ujar Iptu Sasmito,” pada saat itu korban (Subo) bersama suaminya Suhardi binti Benteng dan anaknya sedang berboncengan sepeda motor dari arah Kecamatan Sinjai Barat menuju ke rumah korban di Dusun Coddong, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong.

Tiba-tiba tidak diketahui pelaku datang dari arah mana dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan parang.

Hingga mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian belakang punggung, bagian belakang leher dan luka dibagian tangan kanan, yang menyebabkan korban meninggal dunia di TKP,”jelasnya.

Lanjutnya,” saat ini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Sinjai, untuk diproses hukum,”tutup mantan Kapolsek Pulau Sembilan ini yang turun langsung ke TKP. (Pz)

Facebook Comments