oleh

Insya Allah Besok, Pemkab Sinjai Akan Melantik 54 Kades Terpilih

-Daerah-131 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Sebannyak 54 Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 17 Maret 2022 lalu, mulai besok Rabu 25 Mei 2022, insya Allah diketahui sesuai jadwal bakal dilantik oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Kades terpilih untuk masa jabatan enam tahun kedepan itu dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, dan rencananya akan dilantik langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

Hal tersebut disampaikan Bagian Humas Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Iswan Ahmad, Selasa (23/05/2022) kepada pewarta.

“Iya benar jika tidak ada kendala, Insya Allah rencana pelantikan Kepala Desa terpilih mulai besok (hari Rabu) akan dilaksanakan dan Bapak Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa yang akan melantiknya,” jelasnya. Seperti dikutip dari www.sinjaikab.go.id.

Dikatakan, pelantikan dijadwalkan berlangsung mulai besok Rabu (25/5/2022) hingga hari Sabtu (28/5/2022) di Kantor Kecamatan masing-masing, kecuali untuk Kecamatan Tellulimpoe akan dipusatkan di Aula Kantor Desa Saotengah

Berdasarkan informasi, untuk hari Rabu besok (25/5/2022), pelantikan Kepala Desa terpilih dari Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai Selatan dan Sinjai Borong.

Kemudian pada hari Kamis (26/5/2022) pelantikan Kepala Desa terpilih dari Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai Tengah dan Sinjai Barat.

Sedangkan pada hari Sabtu (28/5/2022) untuk Kepala Desa terpilih dari Kecamatan Bulupoddo dan Pulau Sembilan.

“Insya Allah semoga besok Rabu, tidak ada kendala,”tutupnya. (Pz)

Facebook Comments