oleh

Ini Penyebab Musrembang RKPD 2020 Di Sinjai Timur, Anggota DPRD Absen

-News, Pemerintahan-11.313 views

SINJAI, paparazziindo.com. Ketidakhadiran Anggota DPRD Sinjai di acara Musrembang RKPD 2020 tingkat Kecamatan Sinjai Timur, karena adanya kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek).

” Saat itu, bertepatan dengan Bimtek di Makassar yang diikuti para Anggota DPRD, sehingga Musrembang tersebut tidak dihadirinya. Bimtek itu juga sangat penting diikuti dinda,” kata Muh. Akbar, Kabag Umum dan Kepegawaian DPRD Sinjai kepada Paparazzi saat berbincang di Halaman Kantornya, Senin (11/3/2019).

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan. ” Meski diketahui Musrembang 2020 penting dihadiri, tetapi bertepatan dengan Bimtek di Makassar yang sangat urgen untuk diikuti Anggota DPRD, dan tidak bisa diwakili, sehingga Musrembang di Sinjai Timur tidak sempat dihadiri, tetapi kalau ada hal lainnya, itu kami tidak tau lagi, silahkan tanyakan langsung ke anggota DPRD, kita cuma sebatas info itu saja, karena memang bertepatan dengan kegiatan Bimtek DPRD. Tetapi kalau soal anggota Dewan mau hadir atau tidak pada Musrembang, bukan urusan kami selaku Sekwan, kami tidak mengurusi itu dinda, ” tutupnya.

” Kami hanya bisa memberi informasi sebatas itu saja, yang dapat kami berikan terkait ketidakhadiran Anggota DPRD di Musrembang tingkat Kecamatan Sinjai Timur pada Jumat (8/3/2019) kemarin dinda, karena bertepatan dengan kegiatan Bimtek Anggota DPRD di Makassar, ” tambah A. Aswar, Kasubag Humas DPRD Sinjai.

(Ash/Elang)

Facebook Comments