oleh

Ini Jadwal Pengumuman Pemenang lomba Balla Ewako di Polres Sinjai

PAPARAZZIINDO.COM, SINJAI – Dalam rangka semarak Program 100 hari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, jajaran Polisi Republik Indonesia (Polri), khususnya Polres Sinjai, Polda Sulsel, telah melakukan penilaian terhadap kegiatan “Rumah Tangguh (Balla Ewako)” dan Basis deteksi dini antar 9 Polsek di Kabupaten Sinjai, yang berakhir hari ini Jumat (19/2/2021).

Kegiatan lomba Balla Ewako tersebut, seperti diberitakan Media ini sebelumnya, yakni,” tujuannya untuk memacu Polsek jajaran Polres Sinjai, mencegah penyebaran virus Covid – 19 dan menjaga ketahanan pangan serta mengajak masyarakat untuk sama – sama bergotong royong khususnya di wilayah hukum Kabupaten Sinjai,”Ucap Kapolres Sinjai, Ajun komisaris Besar Polisi (AKBP), Iwan Irmawan, S.Ik. M.Si.

Dari Kesembilan Polsek di Kabupaten Sinjai, yang ikut lomba “Balla Ewako”, semuanya memiliki kelebihan masing-masing, namun keputusan tim Juri dari Polres Sinjai yang akan menentukan hasilnya siapa yang akan keluar sebagai Juara 1 pemenang lomba.

“Terkait hal lomba Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako tersebut, ada tiga penilaian Panitia lomba, yakni, Pertama, Tangguh / Ketahanan lawan Covid – 19. Kedua, Tangguh / Ketahanan pangan. Ketiga, Tangguh / Ketahanan ekonomi / UMKM,”Ungkap Kapolres Sinjai, saat dihubungi Paparazziindo.com, Via WhatsApp, Jum’at (19/2/2021).

“Pengumuman masing-masing pemenang lomba Balla Ewako, untuk juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1 dan 2, rencananya akan diumumkan pada hari Rabu mendatang (24/2/2021), namun setelah pengumuman lomba, kegiatan Balla Ewako tetap berjalan pada masa Covid – 19 ini,” Tutup Kapolres.

(Elang)

Facebook Comments