oleh

Ini Harapan Semmi dan PM Indonesia Sinjai Kepada 5 Komisioner KPU Yang Dilantik

-Daerah, News-1.814 views

SINJAI, paparazziindo.com. Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) dan Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai berharap Komisioner KPU Sinjai yang telah dilantik oleh Ketua Umum KPU RI untuk menjaga integritas dan netralitas di Pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden tahun depan.

Hal ini disampaikan Ketua Semmi Sinjai, Ilham HS, usai 5 Komisioner KPU Sinjai periode 2018-2023 dilantik secara resmi oleh KPU RI, Arief Budiman di hotel Aryaduta Jakarta, senin (24/09/18).

“Selamat kepada 5 Komisioner KPU yang telah dilantik, semoga amanah yang diembannya benar-benar bisa dijalankan, termasuk menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019. Berharap Komisioner yang baru untuk transparan terhadap anggaran yang telah digunakan pada Pilkada kemarin. Jika masih ada anggaran yang tidak terpakai oleh KPU Sinjai, bisa disampaikan ke publik,” harap Ilham.

Sementara, Ketua PMI Sinjai, A. Agus menaruh harapan kepada para Komisioner KPU Sinjai untuk mampu menjaga integritas dan netralitas pada pesta demokrasi tahun Depan.

“Ini harapan kami, yang juga harapan masyarakat, supaya bisa menjalankan amanahnya sebagai bagian terpenting dari pelaksana proses pemilihan di daerah khususnya di Kabupaten Sinjai,” kuncinya.

Diketahui, 5 Komisioner yang baru dilantik, yakni Muhammad Naim, Muhammad Kasim, Nurhikmah, M. Irfan dan Awaluddin. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments