oleh

Ini Harapan Ketua KNPI Sinjai Di Technical Meeting Kemah Literasi Jurnalistik

-News, Pendidikan-1.389 views

SINJAI, paparazziindo.com. Pelaksanaan Kemah Literasi Jurnalistik yang digelar KNPI Kabupaten Sinjai di Lapangan Sinjai Bersatu, memasuki tahap technical meeting, kamis malam (11/10/18).

Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli mengatakan, ditengah kemajuan teknologi, penting untuk adik-adik peserta memacu minat membaca, menulis dan terlebih menangkal berita hoax yang kian marak.

“Berharap mulai malam ini, sampai selesainya acara dapat berjalan dengan baik, bisa menambah pengetahuan adik-adik sekaligus sebagai ajang silaturahmi,” harapnya.

Sementara Ketua Komisi Media KNPI Kabupaten Sinjai, Rahmatullah Amin menyampaikan, kegiatan ini didasari dari ide teman-teman di Komisi Media untuk memajukan dunia literasi dan jurnalistik di Kabupaten Sinjai.

“Outputnya, setelah kegiatan ini, teman-teman peserta dapat memahami lebih jauh tentang literasi, terlebih pada penulisan berita atau jurnalistik. Diharap peserta dapat mengikutinya dengan cermat seluruh rangkaian acara,” jelasnya.

Technical meeting ini, dipandu Sambah dari Wartawan Media Cetak Tribun Timur didampingi Wartawan Kompas TV, Shalih Mustang dalam memberikan penjelasan. Turut hadir Pendiri Suara Jelata Muh. Izhar, Ketua Panitia Fatahillah, diikuti puluhan peserta dari Mahasiswa dan Pelajar.

Diketahui, Kegiatan bertema Perwujudan Generasi Millenial Melek Media ini akan berlangsung selama dua hari, tanggal 12 hingga 13 Oktober 2018 besok.

(Ash)

Facebook Comments