oleh

Implementasikan Program Kapolri, Kapolres Sinjai Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan untuk Polisi

PAPARAZZIINDO.COM.SINJAi – Seperti diberitakan Media ini sebelumnya, Kapolres Sinjai lakukan penandatanganan (teken) Memorandum Of Understanding (MOU) bersama pihak PT. Megatama Buana Nusa Indah, Sulfikar, SE dalam bidang pembangunan perumahan subsidi untuk personel Polres Sinjai, Kamis (25/2/2021) lalu di Ruang Parama Satwika Mapolres Sinjai.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengimplementasikan program 100 hari kerja Kapolri, untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan menindaklankuti penandatanganan MOU tersebut, Kapolres Sinjai, Iwan Irmawan, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Hunian perumahan yang layak bagi Personel Polres Sinjai, bersama Manager Pihak PT. Megatama Buana Indah, yang diwakili Sulfikar, Selasa (2/3/2021).

Perumahan BTN Tirta Nusantara tersebut diketahui berlokasi di Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut telah tertuang dalam program kerja 100 hari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang menekankan penyediaan perumahan yang layak bagi personel Polri, dengan bekerjasama Pemerintah Daerah setempat serta developer yang siap melaksanakan pembangunan rumah subsidi untuk personel Polri.

Disela kegiatan peletakan batu pertama yang dihadiri oleh Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin, S.Sos, Para Kabag Polres Sinjai, dan Pimpinan Bank BTN Cabang Pembantu Bone, Agus Salim.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, menyampaikan,”Semoga pembangunan perumahan subsidi untuk personel Polres Sinjai ini dapat berjalan dengan lancar sehingga personel kami dapat memperoleh hunian yang layak sebagai implementasi dari Program Kerja 100 hari Kapolri,”Katanya.

Lanjut disampaikan, Kapolres,”Penyediaan perumahan bagi personel Polri merupakan bagian dari peningkatan kesejahteraan personel yang diharapkan dapat memberi kepastian dalam memperoleh perumahan yang sesuai standart,”Tutupnya di lokasi peletakan batu pertama pembangunan Hunian perumahan Polisi.

(Elang)

Facebook Comments