oleh

IKMS Gelar Turnamen Futsal Cup II, Sekkab Sinjai : Tea Temma Kua Idi’pa Na Jaji

-News, Pemerintahan-1.721 views

Sinjai, paparaziindo.com. Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) menggelar Turnamen Futsal Cup II dengan tema “raih prestasi dengan kekeluargaan” di Lapangan Futsal Sinjai jalan Jenderal Ahmad Yani, selasa (31/7/18).

Sekkab Sinjai, Akbar Mukmin yang mewakili Bupati Sinjai dalam sambutannya sebelum membuka turnamen menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diprakarsai oleh IKMS dalam menggali potensi generasi muda menjadi atlet.

“”Tea temma kua idi’pa na jaji” untuk mengggali bakat generasi yang berpotensi menjadi atlet Sinjai. Berharap IKMS selalu bersinergi dengan KONI agar kegiatan tahunan ini bisa berkelanjutan setiap tahunnya, juga ini bisa berjalan dengan baik dan sukses” harapnya

Sementara itu, Ketua Panitia, Muh. Aldi Adriansyah melaporkan bahwa sebanyak 14 tim ikut ambil bagian dalam turnamen futsal IKMS Cup II, dimana tim terdiri dari perwakilan tiap SMA sederajat se Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi bakat generasi muda dan menumbuhkan jiwa kepemudaan dalam bidang olahraga, sekaligus kegiatan tahunan yang diharapkan dapat berkelanjutan,” pungkas Aldi

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, perwakilan Polres Sinjai, Danramil Sinjai Utara dan para tamu undangan. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments