oleh

Ibu Kartini Hadiri Pesta Rakyat Di Larea-Rea

-Daerah, News-1.574 views

SINJAI, paparazziindo.com. Wakil Bupati Sinjai terpilih, A. Kartini Ottong menghadiri Pesta Rakyat “Menjalin Persaudaraan Menciptakan Rasa Kepedulian” yang digelar Komunitas Pemuda Pesisir di Larea-Rea Kelurahan Lappa Sinjai, senin (13/8/18).

Kegiatan yang dikemas sebagai bentuk peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun ini, Komunitas Pemuda Pesisir menggagasnya untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI dan menjalin serta mempererat tali silaturahim antar sesama khususnya masyarakat Larea-rea

A. Kartini Ottong dalam sambutannya sebelum membuka acara mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Sinjai khususnya di Larea-rea yang memberi kepercayaan, sehingga dapat terpilih sebagai Wakil Bupati Sinjai

“Terima kasih kepada masyarakat Sinjai dan kepada Komunitas Pemuda Larea-rea yang telah mengundang saya di kegiatan ini dan saya siap menjadi sebagai pembina. Mudah-mudahan pesta rakyat ini berjalan lancar, ” ungkap mantan anggota DPRD Sinjai dua periode ini.

Lanjut ia katakan bahwa dari segi infrastruktur jalan yang ada di Larea-Rea masih kurang bagus dan ini akan secepatnya diprioritaskan. Larea-Rea ini merupakan salah satu kampung KB dan Insya Allah, setelah dilantik nantu akan menjadikan salah satu program prioritas bagi kampung KB.

“Saya lihat disegi infrastruktur jalan masih kurang bagus, Insya Allah akan kami prioritaskan setelah saya dilantik,” pungkasnya. (Ash)

Facebook Comments