oleh

HUT Sulsel ke- 353, Petugas Pelayanan Publik di Polres Soppeng Kenakan Baju Adat

-Daerah-96 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Peringati hari jadi Sulawesi Selatan ke- 353 tahun 2022, Petugas Pelayanan Publik di Polres Soppeng mengenakan pakaian adat khas Sulsel, Rabu (19/10/2022).

Dengan tema “Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh Ekonomi Berdaulat” para petugas pelayanan publik yang terdiri dari Satpas Sim, Samsat, SKCK hingga SPKT mengenakan pakaian adat baju Bodo.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa “memperingati momentum hari jadi Sulsel ke 353, seluruh pelayanan publik Polres Soppeng mengenakan pakaian adat,”tuturnya.

“Pelayanan Publik tersebut terdiri dari Satpas Sim, Regident Samsat, SKCK serta SPKT,”jelasnya.

“Meski mengenakan pakaian adat, Pelayanan Publik Polres Soppeng tetap mengutamakan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”katanya.

Mewakili keluarga besar Polres Soppeng, Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K juga mengucapkan selamat hari jadi Sulsel ke 353, semoga Sulawesi Selatan semakin jaya dan maju dalam mencetak berbagai Inovasi terbaru yang membanggakan khususnya masyarakat Sulsel,”sambungnya.

Sementara itu KRI Samsat Polres Soppeng, IPTU H. Muhammad Alwi, menyampaikan,”dengan momentum hari jadi Sulsel ke-353, mari kita bersama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan humanis, jika bisa diselesaikan hari ini jangan tunggu hari esok,”tutupnya. (Yudha).

Facebook Comments