oleh

HUT ke-61 Karang Taruna Sinjai Adakan Lomba Minum Kopi

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam rangka memperingati hari kopi sedunia 2021 dan ramah tamah Hut ke-61 tahun Karang Taruna taruna, Karang Taruna Kabupaten Sinjai mengadakan kegiatan lomba minum kopi

Lomba minum kopi diikuti oleh peserta dari Karang Taruna Sinjai dan Ampi Kabupaten Sinjai bertempat di halaman kebun T Sang, Sabtu (02/10/2021) kemarin.

Pada lomba tersebut ada 2 kategori, kopi hitam tanpa gula dan kopi susu.

Andi Adry Ismawan, menyampaikan, dalam rangka memperingati hari kopi se dunia Karang Taruna Sinjai mengadakan lomba minum kopi dan pesertanya sendiri ada dari Ampi, Karang Taruna Kabupaten, Desa dan kecamatan selain lomba minum kopi, Karang Taruna Sinjai juga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna yang ke-61 Tahun.

” Kita selaku pemuda bisa saling memberdayakan pemuda dalam hal bagaimana untuk melestarikan kopi dan meningkatkan ekonomi produk Sinjai, karena kita ketahui penghasil kopi ada di Sinjai,”tuturnya.

Pantauan Paparazziindo.com, hadir pada kegiatan tersebut, Asisten III Setdakab Sinjai Haerani Dahlan, Kepala Bapenda Asdar Amal Darmawan, anggota MPKT Karang Taruna Amrullah Hamid, serta sejumlah pengurus AMPI dan Karang Taruna. (Arfandi).

Facebook Comments