oleh

HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Sinjai Berikan Reward ke Personil dan Media

-News-167 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Hari Ulang Tahun (HUT) 1 Juli Hari Bhayangkara Ke- 75 tahun 2021, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memberikan piagam penghargaan / reward kepada 62 (enam puluh dua) personil Polres Sinjai yang dianggap berprestasi dalam melaksanakan tugas. Kamis (01/07/2021).

Selain personel Polres Sinjai, Kapolres Sinjai juga memberikan reward kepada unsur Forkopimda, dan 8 (delapan) OPD serta sejumlah Media sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama dengan Polres Sinjai dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di Kabupaten Sinjai.

Diantaranya Media yang selama ini turut membantu mengedukasi masyarakat dimasa Pandemi ini dalam percepatan penanganan Covid-19, untuk terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes, yakni Media Online Suara Jelata, Paparazziindo.com, Bone Pos.com, Republiknews, Berita Bersatu, Metroonline, Kejar Fakta dan sejumlah Media online lainnya.

 

Pemberian penghargaan atau Reward kepada personel Polres Sinjai sebagai personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta berhasil menginput data dan pelaporan tepat waktu sebagai operator warehouse sehingga mendapatkan predikat personel teladan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, mengatakan bahwa pemberian Reward merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personil dalam pelaksanaan tugasnya.

 

“Diharapkan dengan pemberian reward ini dapat memotivasi personel untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi,” Ujar Kapolres Sinjai.

“Terhadap personil yang berperestasi dalam pelaksanaan tugasnya, kita akan berikan penghargaan namun yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”Tutup Kapolres.

(Opi)

Facebook Comments