oleh

Humas Setdakab Sinjai Usahakan Kendaraan Operasional Untuk Tour Jurnalistik Ke Lapangan

-News, Pemerintahan-1.948 views

SINJAI, paparazziindo.com. Dalam rangka menjalankan visi misi Bupati Sinjai terutama di program 100 hari kerja, kami akan melakukan Tour Jurnalistik sebagai jalinan kemitraan antara Pemkab dan Media.

Hal ini diutarakan Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Humas Setdakab Sinjai, Usman Balo kepada Media ini di ruangan kerjanya, Senin (5/11/18). Menurutnya, dengan turun langsung meliput terkait perkembangan progres pembangunan di lapangan, teman-teman media juga dapat mengetahui secara pasti apa yang menjadi kendala maupun capaian yang telah diraih dan terpublis dengan baik. Itu harapannya.

“Insya Allah kedepannya kami akan upayakan mobil operasional untuk bersama teman-teman Wartawan meliput langsung kegiatan Pemerintah Kabupaten di lapangan, agar teman-teman Wartawan bisa melihat juga apa yang telah dilakukan oleh OPD dalam mendukung program 100 hari Bupati,” ungkap Usman.

Seperti halnya hari Kamis nanti kata Usman, di tanggal 8 November 2018 pagi, Bapak Bupati akan ke Sinjai Borong untuk meresmikan jembatan di Bontotengnga, kunjungan ke Tahura sekaligus meninjau lokasi sumber mata air Balantieng yang dikelola oleh PDAM.

“Insya Allah menurut Dirut PDAM Sinjai, tahun depan sudah bisa dioperasikan, kami harap teman-teman Media bisa ikut meliput,” jelasnya.

(Elang/Ash)

Facebook Comments