oleh

HJS Ke – 457 Wagub Sulsel Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai Senilai Rp. 37 M, Begini Pesan Direktur

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Momentum Hari Jadi Sinjai (HJS) ke – 457, Sabtu 27 Februari lalu, menjadi awal dimulainya penggunaan gedung baru pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, usai diresmikan oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang diwakili Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Jalan Persatuan Raya Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara.

Andi Sulaiman dalam kegiatan peresmian
Tiga bangunan baru pelayanan kesehatan senilai Rp, 37 Miliar tersebut, mengatakan,”Dengan di bangunnya sarana gedung dan fasilitas pelayanan kesehatan yang baru di RSUD Sinjai ini, tentunya juga akan semakin menambah jumlah kapasitas dan kualitas pelayanannya, sehingga ke depan diharapkan pelayanan di Rumah Sakit ini semakin bagus lagi,”Ucapnya.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman bersama Bupati Sinjai Andi Seto, sesaat sebelum peresmian gedung baru RSUD Sinjai. Foto : (Paparazziindo.com)

Sementara itu, Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies usai peresmian, saat bincang – bincang bersama Paparazziindo.com di RSUD, menyampaikan,”Pembangunan gedung baru pelayanan ini, menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), Tahun anggaran 2020, dengan total anggaran sebesar Rp, 37 Miliar.

(Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies), Foto : (Paparazziindo.com)

Yang terbagi pada tiga proyek pembangunan gedung baru, yakni, Gedung Rawat Jalan Rp, 17 Miliar, Gedung Farmasi Senilai Rp, 10 Miliar dan pembangunan Gedung Perawatan Interna Penyakit Dalam Rp, 10 Miliar,” Tuturnya.

“Dengan selesainya dibangun dan diresmikan oleh bapak Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman berharap semoga secepatnya bisa difungsikan sebagai mana mestinya dan Pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan berkualitas,”Katanya.

“Selain itu, diharapkan seluruh Petugas RS terus meningkatkan profesionalitas sesuai bidang masing-masing dan menjunjung tinggi etika dan responsibilitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”Pesan dr. Kahar yang dilantik oleh Bupati Sinjai pada bulan Juli 2019 lalu.

Pantauan Paparazziindo.com dalam kegiatan peresmian tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Wagub Sulsel didampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, H. Lukman Arsal, Kejari Sinjai, Ajie Prasetya, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, Forkopimda.

Mitra Pemda Pimpinan Bank BRI Sinjai, Irvan Fahrizal, Kepala Cabang Pembantu Bank BNI Sinjai, Rachmad Rosandy, Pimpinan Bank Sulselbar, Kepala Badan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Gazali dan para tamu undangan lainnya, serta rekan – rekan Media.

(Elang)

Facebook Comments