oleh

Heboh..!! Apdesi Sinjai Tuding Oknum ASN Lakukan tekanan Menangkan Caleg DPR RI

-News, Politik-1.457 views

PAPARAZZI — Jelang Pemilu serentak 2019 dan Pileg 17 April 2019 mendatang, sejumlah Kades di Sinjai tuding oknum ASN lakukan penekanan untuk memenangkan salah satu Calon Legislatif DPR RI di Ruang Pola Kantor Bupati pada 29 Maret 2019 kemarin.

Hal ini terungkap dalam surat pernyataan sikap Apdesi Sinjai yang dibawa oleh Ketuanya Andi Azis Soi bersama 4 Anggotanya, yakni Abd. Rajab (Kades Talle), A. Abd. Ganie (Kades Salohe), Ikhsan (Kades Gantarang) saat mendatangi Kantor DPRD Sinjai, Selasa (2/4/2019).

Dalam aspirasi Apdesi tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, dan Anggotanya (A. Sabir, dan A. Zainal).

Tidak main-main, surat pernyataan sikap Apdesi yang disampaikan, menyebutkan dugaan pelanggaran yang dilakukan oknum ASN Sinjai kepada Kades.

Salah satu poin dalam tuntutan isi surat pernyataan tersebut yang meminta kepada oknum ASN menyampaikan perhomohan maaf secara terbuka melalui Media Online maupun Media cetak.

Selain itu pula dalam tuntutan Apdesi menyebutkan, bila pernyataan ini tidak disikapi dalam 3 x 24 jam, maka mereka akan turun kembali dengan membawa massa.

Abd. Haris bersama anggotanya yang menerima aspirasi meresponnya dan akan membahasnya di rapat dengar pendapat bersama Bupati.

” Dalam waktu dekat, kami akan rapat dan membahas masalah ini. Saya selaku Ketua DPRD akan menyampikan hal ini ke Bupati,” ujarnya.

Sayangnya dalam selebaran isi surat pernyataan Apdesi Sinjai yang diberikan kepada Wartawan di Kantor DPRD, tidak menyebutkan siapa nama oknum ASN tersebut.

(Elang/Ash)

Facebook Comments