oleh

Hari Terakhir Tes SKD CPNS 5 Orang Peserta Sinjai Terkomfirmasi Positif

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Pelaksaanan ujian tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai tahun 2021 yang di laksanakan di gedung Clebes Convention center (CCC) Tanjung Bunga Makassar.

Pelaksanaan SKD CPNS Sinjai diketahui berlangsung sejak 22-28 September 2021 lalu.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA), Lukman Mannan menyampaikan, ” Peserta yang terkomfirmasi positif total sampai di hari terakhir pelaksaanan ujian SKD CPNS sampai dihari terakhir 28 September 2021 ini, sebanyak 5 orang,”ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya Kamis (30/9/2021).

“Bagi peserta CPNS yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, masih tetap diberikan kesempatan untuk bisa mengikuti tahapan terakhir dengan penjadwalan ulang dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Namun jika pada pada penjadwalan ulang, dari kelima peserta yang terkonfirmasi positif, jika pada waktunya masih juga Positif, itu sudah dinyatakan gugur,” Tuturnya.

Untuk itu kepada peserta tersebut agar menjaga imun hingga pada penjadwalan ulang, agar kembali bisa mengikuti ujian SKD CPNS.

Untuk waktu pelaksanaan ujiannya kita belum tau waktunya kapan, kita masih menunggu Informasi dari BKN,,”Tutup Lukman. (Elang)

Facebook Comments