oleh

Hari Libur Shabara Polres Sinjai Tetap Patroli di Obyek Vital

PAPARAZZIINDO.COM.SINJAI – Tak kenal hari libur Sat Shabara Polres Sinjai tetap turun melakukan patroli di tempat-tempat obyek Vital seperti kantor perbankan merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin yang dilaksanakan personel Satuan Sabhara Polres Sinjai setiap akhir pekan di hari libur khususnya siang hari, Minggu (7/3/2021).

Selain itu, personel Sat Sabhara Polres Sinjai juga menyambangi tempat berkumpulnya warga untuk memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp La Ode Rahmad,SE ditemui disela kegiatan patroli di Jalan Persatuan Raya Sinjai, menuturkan,”Patroli di hari libur Minggu ini, merupakan kegiatan rutin Sat Sabhara yang mana tujuannya guna menjamin rasa aman dan mencegah terjadinya niat pelaku kejahatan,”Ucapnya.

Tak hanya melakukan patroli, pihaknya juga berdialog dengan petugas security yang melakukan penjagaan di kantor perbankan untuk selalu waspada serta mematuhi protokol kesehatan.

“Anggota security yang berjaga di Bank diimbau tidak underestimate dan harus selalu waspada bahkan sesekali patroli disekitar Bank,” Imbau petugas patroli.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp La Ode Rahmad,SE berharap dengan rutinnya dilakukan patroli diobyek vital dapat mencegah terjadinya aksi kriminalitas sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Selain di kantor-kantor Bank, patroli juga dilaksanakan di tempat berkumpulnya warga dan lokasi keramaian, sekaligus menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,”Tutupnya.

(Elang)

Facebook Comments