oleh

Hari Ini Samsat-Polantas Sinjai OPS Penertiban Pajak Kendaraan di Jalan Poros

-News-1.268 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) wilayah Sinjai bersama anggota Satuan Polantas Polres Sinjai, lakukan Operasi (OPS) Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Jalan Poros, tepatnya di daerah Bonto perbatasan Sinjai-Bone, Selasa (22/6/2021).

Pantauan Paparazziindo.com di lapangan, dalam Operasi Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) tersebut, yang dilakukan oleh petugas Samsat bersama anggota Polantas Polres Sinjai, diketahui beberapa kendaraan roda dua (R2) dan Roda Empat (R4) yang sempat terjaring dalam operasi penertiban yang pajak kendaraannya telah jatuh tempo diarahkan untuk segera melakukan pembayaran ditempat kepada Petugas Samsat wilayah Sinjai di lokasi operasi yang telah disiapkan.

(Petugas Samsat wilayah Sinjai yang berada di lokasi siap melayani wajib pajak ranmor yang akan membayar tagihan pajaknya yang telah jatuh tempo. Foto ; Paparazzi)

Kepala Unit Pelaksana Teknis Pendapatan UPT Wilayah Sinjai, Akmal Tabbate, mengatakan,” Operasi Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) ini dilakukan untuk mengingatkan para wajib pajak yang pajak kendaraan bermotornya telah jatuh tempo, agar segera membayar pajaknya,” Ucapnya.

“Apalagi di bulan Juni 2021 ini, Pemerintah memberikan kebijakan pembebasan denda pajak kendaraan bermotor, Wajib pajak hanya membayar pokoknya saja,” Jelasnya.

Untuk itu kami himbau kepada wajib pajak ranmor agar menggunakan kesempatan pada bulan ini hingga tanggal 30 Juni 2021,” Tutupnya.

Diketahui OPS Penertiban PKB di Jalan Poros Sinjai-Bone dimulai sejak pagi sekitar jam 9:00 Wita dan berakhir jam 11;30 Wita.

(Elang)

Facebook Comments