oleh

Hari Ini Pemkab Sinjai Resmi Membuka Pendaftaran lelang Jabatan 11 OPD

Hari Ini Pemkab Sinjai Resmi Membuka Pendaftaran lelang Jabatan OPD

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Seperti diberitakan sebelumnya, bulan ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai akan lelang 11 Jabatan OPD yang lowong.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan, Ada 11 Jabatan OPD yang lowong akan di lelang, sementara Jabatan Asisten 1 dalam pengumuman lelang jabatan belum termasuk untuk dilelang, sesuai permintaan rekomendasi yang dikirim sebelum Assisten 1 pensiun pada bulan Februari 2021.

Hari ini menurut Kepala BKPSDMA, Lukman, yang dihubungi kembali Via WhatsApp, Rabu (10/3/2021), mengatakan,”Hari ini Pemkab Sinjai Resmi membuka lelang jabatan Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai Tahun 2021, “Ucapnya.

Lanjutnya, Hal ini sesuai Surat Edaran Nomor : 01 Tahun 2021 tentang Pengumuman Pendaftaran Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai Tahun 2021, yang di tanda tangani oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan, Ir, H, Imran Jausi, selaku Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Sinjai,”Sebutnya.

Selain itu dalam surat edaran tersebut, ada beberapa ketentuan dan persyaratan bagi calon pendaftar calon Pejabat Pimpinan, antara lain lampirannya, Surat Lamaran, Surat Pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman, Fakta Integritas, Daftar Riwayat Hidup, terakhir Rekomendasi dari Kepala daerah setempat (Bupati),” Tutup Lukman.
(Elang)

Facebook Comments