oleh

Hadiri Sosialisasi Penanggulangan HIV/AIDS Tingkat Kec.Tellulimpoe Sinjai 2022, Begini Pesan Kapolsek

-Daerah-68 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Tellulimpoe, Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir,SE menghadiri sosislisasi penanggulangan HIV/AIDS tingkat Kec.Tellulimpoe Kab.Sinjai tahun 2022 bertempat di Aula Kantor Camat Tellulimpoe hari Kamis ( 11/08/2022 ).

Berdasarkan surat Komisi Penanggulangan HIV/AIDS Kab.Sinjai nomor : 09/KPA-SJVII/KPAD tanggal 26 Juli 2022 tentang sosialisasi penanggulangan HIV/AIDS di tingkat Kecamatan se Kabupaten Sinjai.

Sehubungan dengan hal tersebut Camat Tellulimpoe mengundang para pimpinan
Instansi dan Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Tellulimpoe untuk menghadiri sosialisasi penanggulangan HIV/AIDS.

Kegiatan sosialisasi penanggulangan ini dihadiri dan dibuka oleh wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, SP, MP dengan arahan pentingnya seluruh warga masyarakat Kab.Sinjai umumnya dan Kec.Tellulimpoe khususnya agar tetap waspada dan menghidari HIV/AIDS terutama pada generasi muda siswa siswi sebagai penerus bangsa ke depan.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi penanggulangan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong,SP,MP, sekaligus Ketua KPAD HIV/AIDS Kab.Sinjai, Ir,J.Cecep Manan Sektretaris KPAD HIV/AIDS Kab.Sinjai, Camat Tellulimpoe Andi Saoraja Arie Lesmana,S.Stp, Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir,SE.

Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti Aipda Sumardi, Para Kapuskesmas Kec.Tellulimpoe, Para Kades/Lurah, KUA Kec.Tellulimpoe Abdul Salam.S.Kom, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat,para guru Bp SMP, SMA, SMKS, para siswa/siswi SMP, SMA dan SMKS se Kec.Tellulimpoe.

Pemateri pada sosialisasi penanggulangan HIV/AIDS tingkat Kec.Tellulimpoe dr.Indo Sakka Sp.Tht dari Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai,memaparkan penularan dan pencegahan dalam penanggulangan HIV/AIDS secara umum menular melalui kontak fisik, darah dan hubungan seksual bebas ganti ganti pasangan.

Para peserta sosialisasi antusias mengikuti dan merespon kegiatan ini demi bersama memerangi penularan HIV/AIDS di wilayah kita agar terhindari dan bebas dari HIV/AIDS

Selanjutnya Kapolsek Telluimpoe memberikan imbauan agar apa yang disampaikan pemateri mari kita tindak lanjuti untuk mensosialisakan di keluarga dan seluruh lapisan masyarakat umum agar kita antisipasi penyebaran Hiv/Aids khususnya di wilayah Kecamatan Tellulimpoe Kab.Sinjai. (Arfandi).

Facebook Comments