oleh

Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Ketua PBVSI Sulsel, Ini Harapan Kapolres Sinjai

PAPARAZZIINDO.COM – MAKASSAR – Pengukuhan dan pelantikan Ketua (Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia) PBVSI se-Sulsel di Gedung Paramarta SPN batua Polda Sulsel, yang dilaksanakan sesuai protokol Kesehatan, dihadiri oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, Jumat pagi (26/3/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. dan dihadiri oleh para pengurus PBVSI Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si yang hadir pada kegiatan tersebut berharap kepada pengurus baru PBVSI Sulsel yang baru dilantik dan dikukuhkan mampu menyumbang atlet-atlet berprestasi yang bisa diandalkan.

(Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan. S.Ik. M.Si)

“Dengan dikukuhkannya pengurus PBVSI Kabupaten/Kota se-Sulsel yang baru ini, saya berharap sinergitas antar seluruh pengurus PBVSI Sulsel dapat terjalin dengan baik untuk dapat membawa nama Sulsel di ajang Nasional dan Internasional,” Ujarnya.

Kapolres Sinjai selaku Ketua PBVSI Kabupaten Sinjai, berharap kepada pengurus PBVSI Kabupaten Sinjai untuk terus bekerja semaksimal mungkin agar dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi untuk mengangkat nama Kabupaten Sinjai baik ditingkat daerah maupun nasional hingga internasional.

(Elang)

Facebook Comments