oleh

Hadiri Penamatan Siswa, Staf Ahli Bupati Sinjai Harap Lulusan Man 1 Berkontribusi Membangun Daerah

PAPARAZZIINDO.COM – Sebanyak 226 Siswa Dan Sisiwi Man 1 Sinjai Utara mengikuti prosesi Wisuda dan Pelepasan , prosesi Wisuda Dan Pelepasan siswa berlangsung meriah.

Adapun tema dari prosesi wisuda dan pelepasan siswa ”Semangat Generasi Rabbani Dalam Meraih Masa Depan Gemilang”

Penamatan dan Perpisahan Siswa Siswi MAN 1 Sinjai Tahun Pelajaran 2021/2022 diadakan di Gedung Pertemuan Kab. Sinjai, Sabtu (14/05/2022)

Acara dihadiri seluruh keluarga besar Man satu Sinjai Utara,orang tua Siswa, Camat Sinjai Utara, Forkopimda dan turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

Staff Ahli Bupati Sinjai Sultan H. Tare berharap lulusan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar kelak bisa memberikan kontribusi untuk membangun Kabupaten Sinjai dengan ilmu yang didapatkan.

Acara Penamatan dan Perpisahan Siswa Siswi MAN 1 Sinjai Tahun Pelajaran 2021/2022 yang diadakan di Gedung Pertemuan Kab. Sinjai, Sabtu (14/05)

“Saya berharap agar siswa yang tamat bisa mempersiapkan diri, untuk bisa mengenyam pendidikan lebih tinggi. Jangan puas sampai di sini, karena Kabupaten Sinjai saat ini dan dimasa yang akan datang membutuhkan kalian semua, Kabupaten Sinjai insya allah akan lebih maju bersama adik-adik sebagai pelaku pembangunan,” Ucap Sultan H. Tare.

Lebih lanjut, Sultan H. Tare menyampaikan apresiasi kepada kepala sekolah, para guru dan staf MAN 1 Sinjai yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Kita berharap ke depan MAN 1 Sinjai akan lebih maju, lebih berkembang menjadi madrasah moderen dan dapat menjadi madrasah contoh unggulan bagi daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Selatan bahkan nasional,”harapnya.

Acara ini dirangkaikan dengan launching Tahfidz Al-Qudwah Madani dengan mengusung tema “Semangat Generasi Rabbani Dalam Meraih Masa Depan Gemilang”. (Arfandi).

Facebook Comments