oleh

Hadiri Bukber di Rumah Kadis Sosial Sinjai, Ketua TP PKK : Mempererat Silaturahmi

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI — Dalam rangka menjalin hubungan Silaturahmi antara sesama ASN lingkup Pemkab Sinjai, Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Andi Muhammad Idnan yang baru saja dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa beberapa pekan lalu, senin kemarin (3/5/2021) melakukan kegiatan Buka puasa bersama atau Buka Bersama (Bukber) di kediamannya Jalan Andi Pangerang Pettarani Samping Kantor Polsek Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan Bukber di bulan Ramadhan tersebut tampak dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK, Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto didampingi oleh Istri Sekda, Hj Kamria bersama pengurus lainnya.

Pada Kesempatan itu, Andi Nurhilda yang ditemui Paparazziindo.com, menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan oleh Kepala Dinas Sosial Sinjai, adalah ajang  Silaturahmi antara sesama ASN lingkup Sinjai.

“Kegiatan Buka puasa ini adalah ajang mempererat hubungan silaturahmi sesama ASN dan untuk lebih saling mengenal lebih dekat lagi satu sama lainnya,” Ucap Istri Bupati Sinjai ini dengan ramah.

Sementara itu Kadis Sosial Sinjai, Andi Idnan mengatakan, ” Kegiatan Buka puasa ini dilakukan agar kita bisa lebih saling mengenal lebih dekat dengan para ASN, seperti pepatah mengatakan, Tak Kenal Maka Tak Sayang,” Ucapnya.

“Kegiatan Bukber ini juga dilakukan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19,” Ujarnya.

Turut hadir pada acara Bukber ini, Kadis Perindag, Kadis Perpustakaan, Sekdis Dinas Perhubungan dan sejumlah Asn lainnya, masyarakat serta Tokoh masyarakat setempat bersama Kapolsek Sinjai Utara.

(Elang)

Facebook Comments