oleh

Hadapi Porda XVII Pinrang, Pelatih PASI Sinjai Optimis Raih Juara Umum

-News, Olahraga-1.755 views

SINJAI, paparazziindo.com. Jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVII 2018 Pinrang, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Sinjai menggelar latihan di Stadion Mini H. A. Bintang Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, senin (10/9/18).

Atlet lompat galah Sinjai saat menggelar latihan. (foto : Anto/paparazzi)

Sekretaris PASI Sinjai, H. Abd. Karim yang juga Koordinator Pelatih PASI mengaku latihan yang dilakukan merupakan program yang telah disusun tim pelatih PASI Sinjai untuk menghadapi Porda XVII Pinrang.

“Kesiapan kami sudah dimulai sejak 4 bulan lalu, dimana 3 bulan pertama kita hanya latihan 3 kali dalam seminggu, tapi bulan ini kita genjot latihannya pagi dan sore sampai tanggal 20 September mendatang,” kata Karim.

Di tanya target perolehan medali emas di Porda Pinrang, Abd Karim mengaku optimis bisa meraih juara umum, khusus di Cabor Atletik.

“Alhamdulillah progres perkembangan latihan atlet tiap hari meningkat, kami optimis bisa meraih juara umum dan lebih baik lagi setelah menjadi runner up di Pra Porda tahun lalu setelah berhasil meraih 6 emas, 5 perak, dan 4 perunggu,” pungkasnya.

Porda XVII Pinrang yang rencananya bakal dihelat pada 23 September mendatang, PASI Sinjai mengirim 26 atlet yang terdiri dari 13 atlet laki-laki dan 13 atlet perempuan. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments