oleh

Hadapi Porda XVII Pinrang, FPTI Sinjai Lakukan Training Camp

-News, Olahraga-1.590 views

Sinjai, paparazziindo.com. Menghadapi Porda XVII di Kabupaten Pinrang mendatang, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Sinjai melaksanakan program Traning Camp di Venue Wall Climbing FPTI Kabupaten Sinjai, sabtu (4/8/18).

Program tersebut akan dimulai pada 1 Agustus hingga 7 September 2018 guna mengasah para atlet secara teknik, power endurance dan mental kompetisi

Manager tim Porda FPTI Sinjai,  A.Ryan mengatakan bahwa diharapkan pada program Training Camp ini, para atlet bisa berkonsentrasi penuh pada latihan menjelang pelaksanaan Porda dan melalui TC ini pula, atlet mendapatkan porsi latihan yang berbeda dari hari-hari sebelumnya.

“Dari pagi sampai sore para atlet mendapatkan latihan fisik dan malam hari mereka gunakan untuk istirahat dibarengi kegiatan-kegiatan yang melatih mental serta spiritual mereka,” tutur Ryan.

Menurut Ryan, secara skill dan endurance para atlet mengalami progres yang sangat signifikan dibanding sebelum TC berlansung.

“Semoga sampai pelaksanaan Porda yang kurang 1 bulan lagi digelar, para atlet bisa terus menampilkan performa terbaik dan memaksimalkan peluang dalam merebut medali di even olahraga tertinggi di Sulawesi Selatan,” kuncinya.

Diketahui Porda XVII di Kabupaten Pinrang akan dimulai pada tanggal 9 September 2018 dab diikuti 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments