oleh

Guru Mengaji di Larea-rea Terharu Terima Bantuan Sembako dari Polres Sinjai

-News-56 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Sat Lantas Polres Sinjai, mengadakan giat Bansos door to door ke warga tidak mampu di Bumi Panrita Kitta. Rabu (21/9/2022).

Sebelumnya kegiatan Bakti Sosial pemberian sembako tersebut dilepas secara simbolis oleh Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar ke Kasat Lantas Polres Sinjai, Iptu Muhammad Idris di Mapolres Sinjai didampingi oleh Kanit Regident Identifikasi (KRI), Ipda Asdar bersama KBO Iptu Agus Sofyan dan personel Polantas Polres Sinjai.

Sembako tersebut selanjutnya dibawa langsung Personel Polantas Polres Sinjai, yang dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Sinjai, Ipda Agus Sofyan untuk dibagikan ke warga kurang mampu di Sinjai.

Pembagian bantuan sembako kali ini menyasar dua Kecamatan di Sinjai Sulawesi Selatan, yakni Kecamatan Sinjai Utara di Kelurahan Lappa dan Kecamatan Sinjai Selatan.

Yang mengharukan dalam penyerahan bansos sembako ke warga kurang mampu di Larea-rea, Dinar (62) perempuan seorang guru mengaji mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Sinjai. Karena katanya baru kali ini dirinya mendapatkan bantuan sembako selama dirinya memjadi guru mengaji di Lingkungan Larea-rea.

“Baru kali ini saya dapat bantuan sembako pak dan didatangi langsung oleh Polisi. Sebelumnya saya belum pernah dikunjungi oleh siapapun baik dari pihak Pemerintah untuk diberikan bantuan sembako,”ujarnya penuh haru sambil mengusap air matanya.

“Terima kasih pak Polisi, terima kasih semoga kita semua di Polres mendapat balasan dan diberkahi oleh Allah Swt,”tuturnya.

Pemberian bantuan sembako kepada ibu Dinar seorang guru mengaji diberikan langsung oleh KRI Satlantas Polres Sinjai, Ipda Asdar bersama KBO Satlantas dan personel Polantas.

Sementara di Kecamatan Sinjai Selatan, pemberian Sembako kepada anak penderita jantung bocor diterima langsung oleh sanak keluarganya. (Pz)

Facebook Comments