oleh

Gubernur Sulsel Berikan Penghargaan WTP Kepada Wabup Sinjai

-News, Pemerintahan-2.043 views

MAKASSAR, paparazziindo.com. Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong yang mewakili Pemerintah Kabupaten Sinjai, menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia.

Penghargaan atas keberhasilan dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 ini, diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat Rapat Monitoring dan Pengendalian Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis (18/10/18).

“Syukur alhamdulillah. Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Sinjai. Semoga keberhasilan ini, menjadi pemicu semangat untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik ditahun depan. Apresiasi kepada OPD yang telah bekerja dengan baik, sehingga penghargaan ini bisa diraih,” ucap Andi Kartini.

Pada acara ini, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong turut didampingi Kepala Bappeda Sinjai Andi Ilham Abubakar, Kasubid Evaluasi dan Data Bappeda Sinjai Hasnia Mansur dan Kasubid Perencanaan Makro Bappeda Sinjai A.Yuliana Amran.

(*Ash)

Facebook Comments