oleh

Group KTM Pererat Silaturahim Sesama Anggota di Sinjai

-News-379 views

PAPARAZZIINDO.COM. Karebana Tau Massedie (KTM) gelar silaturahmi dengan seluruh anggota yang bergabung di group KTM.

Kegiatan silaturahmi tersebut dipusatkan dan dilaksanakan di lingkungan Leppakomai, Kelurahan Lamattirilau, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (12/9/2021).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Pendiri KTM, Muhammad Ardiansyah, Ketua Umum, Sultan, Juru bicara (Jubir), Hariyana Sahmar, serta seluruh anggota KTM yang tergabung kurang lebih 100 orang.

Ketua umum KTM, Sultan yang ditemui Paparazziindo.com pada kegiatan silaturahmi, menyampaikan,”Kegiatan silaturahmi ini diadakan setiap bulannya, yang di rangakaian dengan arisan bulanan anggota,”ucapnya.

Untuk diketahui, lanjut Sultan anggota KTM yang hadir pada hari ini, bukan hanya masyarakat Sinjai, tapi ada juga dari Makassar, Kabupaten Bulukumba, Maros dan Bone yang sempat hadir, namun jumlah anggota group KTM ini sudah tersebar diseluruh Indonesia bahkan ada Anggota KTM yang dari luar Indonesia ikut bergabung, seperti masyarakat Bugis yang saat ini sedang bekerja jadi TKW di Malaysia,”tuturnya.

Harapan kami dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, Group KTM yang saat ini sudah beranggotakan kurang lebih duaribuan ini, seluruh anggota bisa saling mengenal lebih dekat lagi, dan Insya Allah dalam waktu dekat, KTM akan kita jadikan wadah organisasi dan berbadan hukum,”tandasnya.

Selain itu pula KTM juga sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial, seperti memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena bencana, seperti kejadian di Mamuju beberapa waktu lalu, kita turun memberikan bantuan,”tutupnya.

(Arfandi)

Facebook Comments