oleh

Giatkan 5 M, Polri – TNI 1424 Sinjai Bersinergi Operasi Yustisi

PAPARAZZIINDO.COM. Sinjai – Polres Sinjai bersama tim gabungan TNI Kodim 1424 Sinjai dan Satpol.PP, aktif lakukan operasi yustisi penerapan Protokol Kesehatan 5 M

Kegiatan operasi yustisi tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar,SH, Sabtu pagi (13/03/2021).

Sebelum melakukan kegiatan tersebut, diawali dengan apel kesiapan pelaksanaan tugas selanjutnya personel gabungan mengelar operasi yustisi dengan menyasar pasar sentral Sinjai, jalan Gunung Bawakaraeng, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Operasi yustisi dilaksanakan dalam rangka menggiatkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH mengatakan,”Tujuan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat kita agar disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,”Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, personel gabungan Polres bersinergi TNI 1424 Sinjai dan Satpol.PP bergantian memberikan edukasi dan imbauan penerapan protokol kesehatan 5M serta mengajak Warga Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita semua. (Hms Polres/Red)

Editor: Elang

Facebook Comments