oleh

Gempa Dan Tsunami Sulteng, Bupati Sinjai Sampaikan Belasungkawa Di Pidato Visi Misinya

-News, Pemerintahan-1.823 views

SINJAI, paparazziindo.com. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada saudara-saudari korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah.

Ini disampaikan Andi Seto dalam rapat paripurna istimewa, pidato visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018 – 2023 di Ruang Rapat DPRD Sinjai, selasa (2/10/18).

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto dan Andi Kartini saat foto bersama sebagai solidaritas Sinjai untuk Palu-Donggala usai rapat paripurna istimewa di Kantor DPRD Sinjai. (foto : Ashari/paparazzi)

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai turut berduka. Alhamdulillah Pemkab telah mengumpulkan donasi yang akan disalurkan, jumlahnya sudah mencapai 130 juta lebih,” ungkap Seto.

“Untuk penyalurannya telah kami koordinasikan dengan Pak Kapolres dan Dandim, sehingga proses perjalanan nanti mendapat pengawalan. Akhir kata, saya mengajak bersama-sama berdoa demi keselamatan saudara-saudari kita di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah,” tutupnya.

Usai rapat paripurna, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto dan Andi Kartini, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, para Staf Ahli Bupati, para Forkopimda, para Anggota DPRD Sinjai, Kepala OPD, para Camat, para Kepala Desa/Lurah dan Tokoh Masyarakat melakukan foto bersama sebagai solidaritas Sinjai untuk Palu-Donggala. (Ash)

Facebook Comments