oleh

Gelar Coffee Night Dengan Wartawan, Kapolres Sinjai Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

-Daerah, News-1.790 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang mengadu domba. Mempelajari lebih dulu tanpa mudah terhasut dan terprovokasi yang berujung pada perpecahan diantara kita.

“Seperti kejadian di Garut, itu telah ditangani sepenuhnya pihak berwenang. Kami juga telah bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh di Sinjai dan diberikan tanggapan positif. Jelasnya, saat ini di wilayah kita tidak ada semacam dukungan. Intinya masyarakat jangan terpancing,” ujar AKBP Sebpril di Warkop 189 Sinjai, saat menggelar Coffee Night sekaligus silaturahim dengan para Wartawan, Sabtu (27/10/18).

Dalam suasana santai dan penuh keakraban dengan awak media, Kapolres Sinjai yang turut didampingi Wakapolres Kompol Sarifuddin, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Sinjai ini berharap sinergitas antara Media dan Polri semakin erat agar Sinjai kedepan selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

“Terima kasih teman-teman media yang sempat hadir. Sebagai mitra, mari bersinergi. Tanpa bantuan dan dukungannya tentu kami di Polri tak ada apa-apanya,” pungkasnya.

(Ash)

Facebook Comments