oleh

Gala Desa 2018 Resmi Dibuka, Wabup Sinjai : “Manfaatkan Momentum Meraih Prestasi”

-News, Pemerintahan-1.860 views

Press Release Humas Setdakab Sinjai

SINJAI, paparazziindo.com. Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong membuka Gala Desa di Lapangan Stadion H. A. Bintang, jumat (5/10/18).

“Gala Desa ini sebagai ajang mencari bibit atlit di daerah, khususnya di Kabupaten Sinjai sekaligus menjadi sarana memupuk rasa persaudaraan,” tutur Risdiamon, mewakili Menpora RI mengawali sambutan.

Sementara Hj. Andi Kartini dalam sambutannya sebelum membuka Gala Desa menyampaikan rasa sangat bangga dan bahagia karena telah dipercayakan oleh Menpora sebagai tempat pelaksanaan Gala Desa dari 136 Kabupaten/Kota yang terdiri dari 544 Desa/Kelurahan di seluruh Indonesia.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai, khususnya komponen pemuda dan insan olahraga untuk memanfaatkan momentum ini sebagai budaya meningkatkan prestasi olahraga dimanapun berada,” harapnya.

Diketahui, ada 4 cabang olahraga yang diperlombakan pada Gala Desa ini, yakni sepak bola, sepak takrow, tenis meja dan atletik. Penyelenggaraannya dipusatkan di kawasan sport center Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara

Turut hadir diacara pembukaan, para Forkopimda atau mewakili, para Staf Ahli Bupati, Kadispora Sinjai, Ketua KONI Sinjai, para Kepala OPD dan para Kabag Setdakab Sinjai. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments