oleh

Empat Instansi di Kabupaten Sinjai Ikut Vaksinasi Covid-19

PAPARAZZIINDO.COM.SINJAI – Dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan Pemerintah.

Sebanyak empat instansi di Kabupaten Sinjai mengikuti program Vaksinasi Covid-19, pada Rabu 17 Maret 2021.

Demikian diungkapkan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P ) Dinkes Sinjai, Akhriani.

Dia mengatakan, program vaksinasi dapat berjalan dengan lancar seperti pada saat pencangan pada bulan Februari lalu.

“Jadi hari ini ada empat instansi divaksin yakni, Pengadilan Negeri (PN) Sinjai, Pengadilan Agama (PA), Dinas Perhubungan (Dishub). Kemudian Polres Sinjai untuk penyuntikan dosis kedua,”Ujarnya.

Sementara ditempat erpisah, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sinjai, Agung Nugroho Suryo menyampaikan, sedikitnya 42 orang pegawai hingga staf didaftar untuk mengikuti program vaksin tersebut. Kendati, mereka terlebih dahulu menjalani screening oleh petugas kesehatan.

“Untuk seluruhnya 42 orang kita daftarkan untuk vaksinasi covid19 tahap pertama. Namun perlu kami sampaikan bahwa dari 42 orang termasuk saya sendiri sudah divaksin saat pencanangan vaksin secara simbolis,”Bebernya.

Agung menambahkan, komitmen pemerintah untuk melaksanakan program vaksinasi itu juga didukung penuh oleh pihaknya.

“Kami berharap dengan adanya vaksin covid-19 ini semoga kasus covid sudah tidak ada lagi, khususnya bagi warga Pengadilan Negeri Sinjai,”

Sedangkan Humas Pengadilan Negeri (PN) Sinjai, Rizal Sinurat menambahkan, pasca dirinya disuntik vaksin tidak merasakan gejala apapun.

“Perasaannya biasa saja, tidak terasa juga suntikannya. Sejauh ini juga tidak ada kendala, masih aman-aman saja. Memang secara pribadi ada kekhawatiran karena mau disuntik,”Ujarnya.

(Hms Kominfo/Red)

Editor : Elang

Facebook Comments