oleh

Dua Anggota Polres Sinjai Akan Menikah, Ini Pesan Wakapolres

-Daerah, News-795 views

SINJAI, Paparazziindo.com — Tugas dan tanggung jawab selaku Anggota Polri dan pemimpin rumah tangga, perlu bimbingan atau arahan orang tua sebagai pedoman hidup. Bukannya bimbingan atau mempengaruhi salah satunya.

Kedua orang tua harus relakan anaknya untuk membangun keluarga yang mandiri tanpa campur tangan orang lain

Pesan ini disampaikan Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin saat memimpin sidang Pranikah personelnya, yakni Aipda Hendra AR (Anggota Sat Sabhara)-Hartini, dan Bripda Ngenre (Anggota Ba Sat Reskrim)-Restu Adrianti Pratiwi yang berlangsung di Ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa (25/2/2020).

Pada sidang Pranikah personel Polres Sinjai ini, Kompol Sarifuddin yang mewakili Kapolres AKBP Iwan Irmawan tampak didampingi Kabag Sumda Kompol Aminullah Mansyur.

Turut hadir Kaur Bin Ops Reskrim Ipda Yantar, Kaur Bin Ops Sabhara Ipda Tenri Gangka, Kasi Propam Ipda Jalaluddin, Rohaniawan Ipda Massalinri, dan Pengurus Bhayangkari yang masing-masing selaku penasehat Pranikah.

Selain materi bimbingan kehidupan berumah tangga (suami istri) tentang keharmonisan, kerukunan, dan keutuhan yang sakinah mawaddah dan warahmah, sidang BP4 pernikahan tersebut bertujuan untuk kesiapan anggota dan pasangan wanitanya. (Ash)

Facebook Comments

BACA BERITA LAINNYA :